You are here
Home > Breaking News > Bahan, Sejarah, Digunakan, Komponen, Komposisi, Struktur, Langkah-Langkah, Sejarah, Bahan Baku

Bahan, Sejarah, Digunakan, Komponen, Komposisi, Struktur, Langkah-Langkah, Sejarah, Bahan Baku

livecrimenews@gmail.com

tidak Ada definisi yang tepat dari berapa banyak cerita atau apa yang tinggi membuat gedung pencakar langit. T. J. Gottesdiener mengatakan kepada the Christian Science Monitor. Beberapa pengamat menerapkan kata “pencakar langit” untuk bangunan minimal 20 cerita. Lain-lain cadangan istilah untuk struktur minimal 50 cerita. Tapi hal ini diterima secara luas bahwa gedung pencakar langit cocok untuk bangunan dengan 100 lantai atau lebih. Di 102 cerita, Empire State Building di New York menduduki ketinggian mencapai 1,224 ft (373 m), dan menara yang meruncing bagian atas atap bangunan, naik lagi 230 kaki (70 m). Hanya 25 bangunan di seluruh dunia berdiri lebih tinggi dari 1.000 ft (300 m), menghitung mereka menara, tetapi tidak antena naik di atas mereka. Dalam beberapa hal, super-tinggi bangunan adalah tidak praktis. Hal ini lebih murah untuk membangun dua setengah tinggi bangunan dari satu sangat tinggi. Pengembang harus menemukan penyewa untuk jumlah ruang yang besar di satu lokasi, misalnya, Sears Tower membungkus 4,5 juta kaki persegi (415,000 meter persegi).

나이키 위런서울 2014 - 10월 26일 - 카페Di sisi lain, pengembang di kota-kota yang padat harus membuat sepenuhnya mungkin menggunakan jumlah yang terbatas dari lahan yang tersedia. Meskipun demikian, keputusan untuk membangun secara dramatis bangunan tinggi biasanya tidak didasarkan pada ekonomi, tetapi pada keinginan untuk menarik perhatian dan mendapatkan prestise. Beberapa kemajuan teknologi yang terjadi pada akhir abad kesembilan belas yang dikombinasikan untuk membuat gedung pencakar langit desain dan konstruksi mungkin. Di antara mereka adalah kemampuan untuk memproduksi massal baja, penemuan aman dan efisien elevator, dan pengembangan peningkatan teknik-teknik untuk mengukur dan menganalisis struktur beban dan tekanan. Selama tahun 1920-an dan 1930-an, gedung pencakar langit pengembangan lebih lanjut didorong oleh penemuan las busur listrik dan bola lampu neon (cahaya terang mereka memungkinkan orang untuk bekerja lebih jauh dari jendela dan menghasilkan panas lebih sedikit dibandingkan lampu pijar). Secara tradisional, dinding bangunan yang didukung struktur; lebih tinggi struktur, tebal dinding harus.

16-kisah bangunan yang dibangun di Chicago pada tahun 1891 memiliki dinding 6 ft (1,8 m) tebal di dasar. Kebutuhan untuk dinding yang sangat tebal itu dihilangkan dengan penemuan bangunan rangka baja, di mana baja kaku kerangka mendukung bangunan berat badan, dan bagian luar dinding yang hanya tergantung dari frame hampir seperti tirai. Yang 792-ft (242-m) tinggi Woolworth Building, didirikan di New York City pada tahun 1913, pertama yang menggabungkan semua komponen yang benar pencakar langit. Pada tahun 1931, Empire State Building naik di New York City seperti 1,250-ft (381 m) seru. Itu akan tetap tertinggi di dunia gedung kantor selama 41 tahun. Pada tahun 2000, hanya enam bangunan-bangunan lain di dunia akan melampaui puncaknya. Beton bertulang adalah salah satu komponen penting dari gedung pencakar langit. Ini terdiri dari beton (campuran air, bubuk semen, dan agregat yang terdiri dari batu kerikil atau pasir) dituangkan sekitar gridwork dari batang baja (disebut rebar) yang akan memperkuat kering beton terhadap lentur gerak yang disebabkan oleh angin. Beton adalah inheren yang kuat di bawah kekuatan tekan; namun, besar diproyeksikan berat dari Menara Petronas led desainer untuk menentukan jenis baru dari beton yang lebih dari dua kali sebagai kuat seperti biasa.

Ini bahan kekuatan tinggi dicapai dengan menambahkan partikel-partikel sangat halus untuk beton biasa bahan; peningkatan area permukaan dari partikel-partikel kecil ini menghasilkan ikatan yang lebih kuat. Lainnya bahan baku utama untuk gedung pencakar langit konstruksi baja, yang merupakan paduan dari besi dan karbon. Bangunan di dekatnya sering membatasi jumlah ruang yang tersedia untuk kegiatan konstruksi dan pasokan penyimpanan, sehingga balok baja dari ukuran yang ditentukan dan bentuk yang dikirimkan ke situs seperti mereka dibutuhkan untuk penempatan. Sebelum pengiriman, balok yang dilapisi dengan campuran plester dan vermikulit (mika yang telah panas diperluas untuk membentuk spons-seperti partikel) untuk melindungi mereka dari korosi dan panas. Setelah masing-masing balok yang dilas ke tempatnya, segar sendi disemprot dengan bahan pelapis. Tambahan lapisan isolasi, seperti fiberglass batting ditutupi dengan aluminium foil, kemudian dapat dibungkus di sekitar balok. Untuk memaksimalkan kualitas terbaik dari beton dan baja, mereka sering digunakan bersama-sama dalam konstruksi gedung pencakar langit.

Leave a Reply

Top